Tips Menjual Parfum Pria

Parfum yang baik adalah parfum yang memberikan bau wangi yang sesuai dengan karakter si pemakai parfum.  Jenis wangi parfum sangat beragam, dari bau yang maskulin hingga feminim. Perlunya memilih jenis wangi parfum yaitu dengan bau yang ditimbulkan akan memberikan gambaran tentang sifat si pemakai parfum. Misalnya, seorang anak kecil cocok menggunakan parfum yang beraroma manis, atau fruit, sedangkan wanita menggunakan aroma floral seperti lily, jasmine,dan lain lain. Sedangkan parfum yang cocok untuk pria umumnya yang beraroma maskulin.

Tips Menjual Parfum Pria

Kaum adam, pada abad 21 ini memerlukan parfum dengan bau bauan yang tepat tidak kalah pentingnya dengan kebutuhan kaum hawa akan parfum. Selain untuk membuat badan dan pakaian menjadi harum, parfum agaknya meningkatkan kepercayaan diri pria. Alih alih tercium bau badan yang tidak sedap, atau setidaknya plaintanpa bau apapun, memakai parfum dengan aroma yang tepat menjadi pilihan hampir semua pria abad ini.

Dengan banyaknya kebutuhan pria memakai parfum, menjadi ladang yang tepat untuk berbisnis yang menjanjikan yakni dengan cara menjual parfum pria. Berikut adalah tips menjual parfum pria yang “menjual” alias menjanjikan:

1. Cek apa yang sedang ramai dipasaran. Kebanyakan pria cenderung mengikuti trend, maka penting pula untuk tau apa aroma yang sedang laku dipasaran. Setidaknya ini merupakan langkah awal.

2. Mengetahui aroma parfum yang disukai oleh kaum hawa. Mengapa harus perduli dengan kesukaan aroma kaum hawa? Karena selain untuk mengingkatkan kepercayaan diri, ini juga berfungsi sebagai penarik perhatian kaum hawa. Temukan apa aroma yang disukai oleh kaum hawa, ini tidak berarti kalian harus memakai aroma buah loh! Para wanita biasanya suka bau bauan pria yang maskulin, dan menyatu dengan bau tubuh pria.

3. Tidak pelit tester. Sebelum orang membeli parfum yang anda jual, calon pembeli harus tau apakah aroma parfumnya sesuai dengan yang diinginkan. Dipasaran tersedia banyak kertas tester untuk parfum. Serta jangan lupa sediakan biji kopi di toples kecil, ini berguna untuk menetralkan bau parfum yang telah tercium.

4. Menggunakan jasa endorse. Tidak perlu menggunakan artis terkenal seperti Ade Ray untuk memperomosikan parfum pria yang kamu jual, cukup mencari artis sosial media seperti instagram, ask.fm, facebook, dan blog komersial. Ini lebih murah dibandingkan harus mengendorse artis papan atas. Anda juga bisa minta tolong dengan teman anda hanya dengan membagikan tester parfum atau bahkan anda bisa dipromosikan secara cuma cuma!

5. Terakhir, jangan pernah berhenti berusaha. Terkadang sesuatu fase dalam hidup kita ada naik turunnya, begitu juga ketika kita menjual parfum pria, maka jangan pernah menyerah! Karena setelah kesulitan akan selalu datang kemudahan.

Itulah beberapa tips menjual parfum pria yang menjual, atau dengan kata lain laku dipasaran. Semoga artikel ini dapat bermanfaat!

Related Posts

Tips Menjual Parfum Pria
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Untuk mendapatkan Artikel terbaru, masukkan alamat Email Anda di sini